Dalam Rangka HUT RI Ke-71, LP3I Cirebon Memberikan Beasiswa

HUT RI 71 2

Dalam Rangka HUT RI Ke-71, LP3I Cirebon Memberikan Beasiswa. Menurut keterangan Branch Manager LP3I Business College Cabang Cirebon, Aris Armunanto “Menyambut HUT RI yang ke-71, LP3I BC Cabang Cirebon memberikan BEASISWA sebesar Rp 2.000.000 + PROMO KEMERDEKAAN Rp 1.000.000 dan biaya pendaftaran hanya Rp 171.000 bagi siswa SMA/SMK sederajat, yang melanjutkan pendidikan di LP3I Bussiness College Cirebon,” ujar Aris Armunanto,

Caranya mudah, tinggal datang langsung dengan membawa bukti cetak atau tampilan layar smartphone postingan ini pada petugas yang ada di LP3I Cirebon.

Keunggulan melanjutkan pendidikan di LP3I, lanjut dia, yaitu jaminan penempatan kerja bermeterai, dengan menempuh pendidikan dua tahun, sehingga tahun ketiga bisa ditempatkan untuk bekerja.

Berpengalaman lebih dari 27 tahun, LP3I adalah pelopor Pendidikan & Penempatan Kerja dengan 58 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia, menjadikan LP3I tercatat dalam rekor MURI, sebagai Pelopor pendidikan dan penempatan kerja terbanyak.

Ia menambahkan, pilihan bidang study di LP3I Cabang Cirebon yaitu:

  • Informatics Computer,
  • Business Administration,
  • Office Management,
  • Computerized Accounting, dan
  • Secretary.

Kelebihan melanjutkan pendidikan di LP3I, lanjut dia, lulusan dijamin kerja, kurikulum sesuai dunia kerja, standar lulusan teruji dan terbukti, menjalin relasi dengan banyak perusahaan, biaya pendidikan yang terjangkau, berpengalaman di dunia pendidikan dan lebih banyak pengajar praktisi daripada akademisi.

“Lulusan LP3I mendapat jaminan kerja, terbukti 95 persen atau setiap tahunnya telah bekerja. Disamping itu LP3I tercatat dalam rekor MURI sebagai pelopor pendidikan dan penempatan kerja terbanyak. Jadilah tenaga kerja profesional yang siap kerja, dengan menempuh pendidikan di LP3I yang akan mengantar menuju masa depan yang lebih baik,” jelas Aris Armunanto.

Tersimpan di Info, Kabar LP3I Dengan label: ,

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*